Sabtu, 10 April 2010

Arsenal dekati Caceres



Ambisi Arsene Wenger bakal berburu pemain di bursa transfer bukan sesumbar belaka. The Gunners dikabarkan tengah mendekati bek muda Martin Caceres.
Caceres menjadi target teratas Wenger dalam bursa transfer musim panas yang akan mulai dibuka usai Piala Dunia 2010. Wenger rupanya mulai cemas dengan stok lini belakang yang tersedia.
The Professor –julukan Wenger- memang telah mendapatkan Thomas Vermaelen musim lalu. Performa mantan bek Ajax Amsterdam itu pun di atas rata-rata.
Tapi, Wenger terus memburu partner yang pas untuk Vermaelen. William Gallas, Sol Campbell, dan Mikael Silvestre tak lagi muda. Usia ketiganya sudah kepala tiga. Maka, Caceres dinilai pas menghuni skuad The Gunners yang memang dikendalikan para pemain muda.
Saat ini pria asal Uruguay membela Juventus sebagai pemain pinjaman dari Barcelona. Caceres sendiri berharap Bianconeri mau mempermanenkan statusnya dengan bayaran 11 juta euro.
Tapi, seperti dilaporkan Goal, Sabtu (10/4/2010), Wenger siap memboyong Caceres ke Stadion Emirates. Bianconeri dikabarkan tengah bernegosiasi dengan El Barca agar mau menurunkan harga pemain yang dibeli 16,5 juta euro dari Villarreal pada 2008

Tidak ada komentar:

Posting Komentar